Friday 10 January 2014

Mencintaimu KarenaNya

bismillahirahmanirahim

Terimakasih ku ucapkan segalanya padaNya, telah mengabulkan doa hamba. Sungguh indah, jatuh cintaku kepada orang yang melabuhkan cintanya padaNya.
Subhanallah, dengan begitu aku dapat menambah kekuatan untuk mencintaiNya. Darinya aku belajar lebih dekat mengenalMu. Dia selalu mengajariku tentang semua akan hal tentangMu. 

Memang, aku tak sanggup tak kuat untuk mengungapkannya. Aku lebih memilih untuk diam. Ya, diam memang cara ku menintaimu karenaNya untuk menjaga kesucian hatiku dan hatimu kaerena memang menjaga kesucianku dan kesucianmu adalah tujuannya. Serta diam adalah caraku mengasihimu karenaNya, untuk memelihara kehormatan, karena memang memilihara kerhormatanku dan kehormatanmu adalah cita-citanya.

Jikalau Allah tak menakdirkan tersampainya indahnya rasa ini kepadamu di dunia di dalam keridhaanNya, mungkin dunia bukanlah tempat yang tepat untuk cinta ini saling bersemi tetapi bisa jadi cinta itu akan bersemi di SurgaNya. Karena aku sangat yakin bahwa di akhirat kelak Allah menghimpun orang-orang yang saling menintai karenaNya.

Dan diamku adalah caraku mencintaimu karenaNya. Suci tak tersentuh, bahkan syaithan pun tak pernah tau. Insya Allah, Aminn

Mencintai mu tanpa diketahui oleh orang lain, cukup Allah saja yang tau. Istilahnya cukup aku saja yang merasakan manis, pahit, asam, asin, suka, duka, dipendam sendiri. Walaupun memendam itu tidak bagus, tetapi jika aku sudah tak tahan akan kuceritakan dengan sahabatku yang ku percaya itu mungkin baik. Tetapi jika ku tak mampu untuk mengatakannya terhadap orang lain, curhatan ku ya kepada Allah, tulislah harapan, doa, dan semuanya. Dan tanpa kita sadari, alur cerita yang kita buat, kehidupan kita di dunia ini semua berepisode.


#Anna Uhibbuka Fillah  "Mencintai Karena Allah" mungkin aku sendiripun belum memahami maksud dari kata-kata itu, tapi yang pasti apapun itu mau buruk atau baik semua karena Allah. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus :)

     

     .

1 comment:

  1. subhanallah.. catatannya bagus teh.. sama kyk yg lg dirasa skrg hehe
    ohiya, izin copas ya teh. makasih :)
    salam kenal teh :)

    ReplyDelete