Thursday 13 March 2014

Mimpi Apa Jadi Korean Holic :V

korea? suatu kata yang dimana anak muda khususnya cewek berlomba akan hal tentang kata itu. ya it's wajar lah :D 

penilaianku terhadap korea itu gimana ya --"
korea itu ganteng / cantiknya ga asli -_- orang-orangnya pada mirip. ga bisa bedain yang mana A yang mana juga B. trus logatnya kalo ngomong gajelas aksennya. aksen korea bikin risih kalo ngomong. ini penilaian pertamaku. aku sering bergumam "korea lagi. aku gabakalan suka sama semua tentang korea!". sering ku ucapkan kata itu didepan teman temanku yang suka kpop, drakor, dan apalah itu yang ada sangkut pautnya sama korea. 

dan ternyata aku munafik banget -.-
aku tergila gila sama korea. bisa dibilang aku newbie koran holic >_< hahaa
efek satu kelas sama orang yang mendominasi suka korea nih --"

apa sih yang bisa narik aku tiba tiba suka korea yang awalnya 0 % tak ada rasa untuk korea?
satu : penasaran. setiap aku liat temen ku ketawa dikelas bareng bareng karena laptop, aku penasaran yang dilihat mereka. tetapi aku selalu ketinggalan gak dari awal episode. dan temanku nawarin aku biar liat sendiri. rencananya kayaknya temanku ini biar nularin aku jadi korean holic gitu -.- pertamanya sih ya aku ber sugesti "aku ga bakal suka kayak gini tauk walaupun di suruh nonton sendiri :o" OH tidak! aku kemakan omongan ku sendiri. 

Ya., RUNNING MAN!
variety show di korea yang bener bener lucu yang selalu bikin aku ga kesepian. 

dua : dari anggota running man ada satu yang bikin aku semakin tertarik dengan korea. kegilaan Lee Kwang Soo Oppa di Runing Man. beneran ya ini oppa beneran awesome >_< emang ga ganteng kayak actor korea yang lain. tapi keunikannya yang jarang ku temui yang bikin aku menggila haha

LEE KWANG SOO OPPA!!
sosok oppa yang unik langka dan sifatnya yang pengkhianat >_<

tiga :  drama korea yang dibintangi  kwang soo oppa. ya bukan pemeran utama sih di drama ini. pertamanya aku nonton drama korea dan langsung ketagihan. INNOCENT MAN :D konfliknya di drama ini ngena banget. amazing dramanya. setiap episode selalu bikin penasaran. pengen terus nonton kalo udah selesai. rasanya pengen ke episode terakhirnya. ini nih cuplikan innocent man :D



 








 itu lah sedikit alasan dari berbagai alasan yang membuatku secepat ini aku mencintai all stuff about korea. dan aku berterima kasih sekali sama lingkungan yang mengenalkan aku dengan korea. semua tentang korea ternyata memang indah ^^



No comments:

Post a Comment