Thursday 20 September 2012

berkhayal, bikin mood in ternyataa :D

Pernah ga sih kalian ngerasain senyum-senyum sendiri dibuat perasaan melayang sama orang yang kita suka entah itu gebetan,pacar sekalipun mantan. Rasanya tuh yah kayak di ajak terbang sama burung cendrawasih iya ga sih hahahaha. Baiklah disini saya akan membahas tentang beberapa pengelaman yang sering di alami di kalangan remaja sekitar kita mulai

Tentang membahas gebetan ehemss,
kalau ngomong masalah gebetan apa sih yang kalian fikirkan?? Yang pasti seneng dong serasa ingin dan menuju untuk menjadi pacar, dari kelakuan yang dia buat ke kita itu aja rasanya udah ngena banget di hati apalagi kalau gebetan kita selalu mendukung tentang aktifitas dan keadaan kita ihiyy tak ada larangan ataupun hambatan dan yang bikin senyum nih, kalau tiap hari ada sambutan “selamat pagi kamu hayo semangat untuk pagi ini” dan ucapan selamat tidur “good night mimpi indah yah istirahat yang cukup tadi kan kamu seharian lelah banget tuh” buat semangat tidur dan semangat pagi saat bangun hehehe apalagi kalau jadi bahan ledekan oleh teman-teman kamu dengan awalan kata “ciyeeee ciyeeee hahaha” bikin muka malu merah . kalau lagi sendiri di kamar berkhayal tentang ada nya kamu dan gebetan mu itu rasanya nambah mood banget loh apalagi khayal yang indah-indah memang sih kita pasti sudah pernah denger tentang adanya kata-kata dari “jangan berkhayal tinggi-tinggi nanti jatoh” Cuma kalau buat saya hidup di dunia khayalan itu seru loh berasa punya dunia sendiri dan kita yang hanya mempunyai peran. Apalagi kalau kita bermimpi yang indah ya walau kenyataanya hanya bunga tidur tetapi itu pasti menyenangkan dong buat semangat di waktu bangun, dan jangan salah tidak semua cerita di mimpi itu hanya bisa muncul di mimpi percaya dan yakin pasti itu bisa berwujud menjadi kenyataan. Semua itu berawal dari mimpi pasti kalian pernah deh yang namanya ngalamin pengalaman yang terduga contohnya seperti “kayaknya gue pernah deh ngalamin kayak gini tempat ini tapi dimana yah??” dan beberapa waktu kemudian baru sadar “oiya gue pernah mimpi kayak gini nih” karena Saya pun pernah ngalamin kejadian seperti itu hehehe. Nah makanya buat kalian yang lagi punya gebetan atau lagi nge gebet coba deh lebih di buat gebetan kalian nyaman dan yakin kalau kamu ya calon pacarnya buat perasaan dia nyaman dengan kelakuan kalian yg tulus.

Next kita akan membahas tentang pacar : hayoooo disini siapa yang punya pacar tunjuk hidung *loh??!! Salah maksudnya ujuk tangan hehehe aaaaa seneng banget deh rasanya baru-baru jadian itu berasa menjadi yang di pilih gitu hehehe, punya sesorang yang menjaga kita atau kita yg menjaga. Menjadi segalanya untuknya buat malem minggu kedepan ga kesepian lagi deh ada yang jemput dirumah, di ajak jalan ke tempat romantis versi kalian, diajak nongkrong bareng teman-teman pacar sekaligus di kenalin waw suatu kebanggan yang lebih dong apalagi saat pacar bilang “temen-temen kenalin ini pacar gue” hmmmm dan tiap harinya hp ga berhenti berbunyi dapat kabaran dari pacar hihihi wah pokoknya masa-masa jadian itu indah banget deh.

Okeh terakhir kita akan membahas tentang mantan and WAW mantan yah hehehe okeh mungkin itu memang masa lalu untuk kita masalah apa yang membuat kalian putus masih kesal tetapi menyimpan perasaan kangen hahahaha. Jujur lah iya secara mantan orang yang pernah mengisi hati kita sejahat apapun yang dahulu dia lakukan sebaiknya kita ikhlas saja memafkan nya, dengan itu pasti kalian akan luluh untuk melupakan kesalahan dia dulu dan membangun dia sebagai orang yang baru dalam arti masih bisa berteman. Lucu ga sih kalau mantan masih ada rasa “seperti” bisa di bilang cemburu ya singkat kata contohnya seperti kita lagi dekat dengan seseorang padahal itu hanya sekedar teman atau sang idola yang kita idolakan dan tiba-tiba mantan bilang “terus aja urusin itu temen/idola kamu” hal yang kamu lakukan pasti kaget,aneh dan naikin satu alis tetapi ujung-ujung nya bikin senyum-senyum ketawa lucu gitu gimana sih?? Iya ga hahaha. Nah makanya buat kalian jangan memandang negative tentang adanya mantan sejahat apapun kesalahan mereka sehingga membuat kalian putus cobalah untuk mencoba mengikhlas kan sesuatu masalah toh ini juga untuk kebaikan kalian loh bisa lega tanpa membebani fikiran dan masa lalu . dan coba lah untuk menjalin pertemanan dengan mantan, menjadi mantan bukan berarti menjadi musuh kan ?? hehehe

Okeh sekian tips dan beberapa tulisan kecil dari cerita saya semoga bisa di terima dan di cerna dengan baik . have a nice day guys *kiss!

No comments:

Post a Comment