Thursday 20 September 2012

my magic secret diary

hey ;)
aku mau ngungkapin isi hati aku buat seorang yang aku ceritain tadi :)


Semua tertuang dalam sebuah Diary yang aku simpan dalam hatiku, aku bukan manusia yang kuat memendam rasa yang aku simpan sejak pertemuan itu…Aku hanya ingin mengungkapkan semuanya..mengangkat sedikit beban yang ada…

Tidak mudah untukku membuang jauh bayang dirinya…aku selalu berharap untuk dapat melupakannya..menghempaskannya..melemparnya jauh ke planet yang lain.Aku ingin aku bisa melakukannya….tapi aku tak pernah mampu..

Aku merindukannya hari ini..maaf aku tidak dapat membendungnya, dirinya terlalu kuat mengikat hati  ku…kapan aku bisa melepaskannya?

Aku meningalkan pesan untuknya..aku tidak begitu berharap reply-nya…tau ga ??dia membalasnya, pembicaraan lewat pesan terasa begitu ringan..Sungguh, aku tidak dapat menahan gejolak hatiku sendiri..pernahkah dia tau rasaku terlalu kuat untuknya…Aku Menyayanginya..

Aku tidak pernah tau pasti bagaimana rasanya untukku tapi aku yakin ada setitik harapan yang tidak akan menjadi nyata di dunia yang aku pijak saat ini…cukup bagiku menyayanginya dari jarak yang jauh..

Aku merindukan suaranya…aku suka suaranya..membuatku teduh seandainya dia dihadapanku aku ingin sekali memeluknya tak ingin aku melepaskannya..tapi aku tak memiliki kuasa untuk menggapainya..aku ingin memendam rasa ini ..aku tidak perduli ketika suatu saat dia mengetahui semua isi hatiku..cukup lega mungkin ketika dia tau semuanya…

Aku suka ketika dia bertanya “Kenapa??”..Membuatku terlena.. aku yakin dia tau saat itu aku ingin bergelayut manja di peluknya..aku ga bisa berbuat banyak saat itu aku hanya menarik nafas dalam..”IF YOU WILL BE MINE..”…

Aku tidak bisa berkata banyak diary…”Kangen..”hanya itu yang bisa aku ucapkan…aku gemetar saat itu aku benar-benar tidak dapat menahan kata-kata ku..aku hanya bisa terpaku..aku hanya bisa menatap gambarnya…..Aku Sayang Kamu…

Dia terlalu mempesona untukku…
Dia terlalu membuat aku makin dan makin menginginkannya…
Dia Manis…
Dia Lucu…
Dia Jahil…

Kau tau ….kenapa aku suka dia..Aku suka karakternya kendati terkadang aku harus memiliki sedikit kesabaran menghadapinya…

Dia ingin aku disampingnya sehari saja…seandainya memungkinkan aku ingin terbang kesana membawa sejuta rasa rindu untuknya…tapi aku takut…takut jika akhirnya aku benar-benar tidak bisa melepaskannya…

Hari ini aku kangen lagi…aku ingin mendengar suaranya lagi…
Tapi mungkin ini jalannya…sepertinya ada yang aneh darinya..sensitif kah aku?? kadang aku ingin diperhatikan tapi aku tau semua tidak harus sesuai harapanku..

Aku hanya ingin menikmatinya…menikmati sedikit kasih yang ada..menikmati sedikit acuh yang singgah di hariku..aku ingin tenang menjalani semuanya…tanpa beban kendati suatu hari semuanya akan hilang begitu saja…tapi satu yang akan tersimpan…dia takkan terhapus dihati disaat aku bahagia dan tersiksa

Temani aku melaluinya….biarkan aku bahagia sesaat…biarkan aku selalu bermimpi walau aku tau mimpi itu tidak akan nyata untukku..

-sekian-

No comments:

Post a Comment