Thursday 20 September 2012

dear my blog part 1

hai blogger, sedikit mau curhat nih. hhe bukan curhat kalik curcol yaa*eh
aku akan cerita sedikit aja yaa disini, wkwk *emang buku diary pindah yaa ke blog wkwk

aku bukan manusia yang kuat memendam perasaan ini sendirian, memendam rasa yang muncul sejak pertemuan saat itu. aku hanya ini bercerita sama kalian. mengangkat sedikit beban yang kurasa ihiyyy
beberapa hari yang lalu, seperti ada suatu beban yang ingin ku ungkapkan. aku gak tau apa itu apa dan rasanya pada waktu itu aku selalu ingin marah gak bisa kontrol emosi. eh ternyata pada saat itu rasa cintalah yg ada *eaaaa
malem harinya lampu led bbku nyala , sms dari temen yang nanyak PR aku jawab dengan sinis keikut emosi wkwk, eh ada tenyata sms dari diaa. dia bilang "mey nek ada uang receh besok bawa ya"aku jawab "iya" cuman satu kata aja dan sesingkat itu , pokoknya hari itu aku bawaannya marah terus. hari itu hari minggu dan hari seninnya berhubung dia satu kelas sama aku , aku ketemu dia pasang muka judes sinis aduh pokoknya campur aduk waktu itu *lebay wkaka
dan pada saat praktikum biologi , aku sama sekali gk omongoan sama dia, aku bercanda mulu sama temenku satune cowok, entah kenapa dia cemuburu kalik *PD gue selangit woy haha. dia liatin ak terus pas aku bercanda sama temenku itu. nah dia mungkin cari alasan biar aku bisa hadep ke dia senyum ke dia atau gimana biar bisa omongan sama dia *mungkin wk
walaupun dia begitu tetep aja, gak ngaruh buat aku . aku tetep ingin rasanya marah cuman sama dia aja, apa mungkin aku cemburu karna dia udah punya pacar?/ *aa gk tau deh waktu itu rasanya banyak hha
akhirnya jam terakhir pun tiba, dia tiba tiba sms aku *padahal suasana masih didalam kelas loh masih tatap muka* dia sms gini "km marah to?" setelah aku buka hpku aku langsung ngadep ke dia dengan buang muka lagi *dalem ati aduh aku gk marah tp aku cemburuuuuuuuuuuu"
hari minggu malemnya aku minta dia buat ngopyin file yang aku butuhin banget , dan dia ngopyin file itu , apa dia ngerasa bersalah trus minta maav gitu ama gue *alias modus , sampe sampe ak ditungguin sampe jam 5 noh . *so sweetttttttttttttttttttttt
kayaknya peristiwa ini yaa yang gue ceritain di blog wkwk, karena apa? cuman cerita ini yang paling paling so sweet ,
yeah belum selesai sebenarnya , tapi gue harus cerita sampe sini aja, soalnya semua cerita ada di diary hari gue *eaa

see you :) good night dear kiss :*

No comments:

Post a Comment